Skip to main content

Mimpi Buruk

kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya..

Mimpi adalah bunga tidur, mimpi juga terkadang dipercaya sebagai perantara untuk memberitahukan sesuatu. Jika kita tidur lalu bermimpi, saat terbangun kita tidak ingat mimpi tersebut atau hanya ingat sedikit tapi tidak jelas berarti itu hanyalah mimpi. tetapi bila kalian mengingat mimpi kalian sangat jelas dan susah untuk dilupakan (teringat terus) berarti mimpi itu memiliki sebuah pertanda untuk memberitahukan kita sesuatu entah itu bahaya atau kabar baik. Aku sering kali mengalami mimpi yang menjadi kenyataan, waktu kecil aku pernah bermimpi melihat papaku menbonceng seorang perempuan tetapi wajahnya tidak jelas berwarna hitam, sosoknya seperti bukan orang yang aku kenal. lalu malamnya ketika papa pulang, tiba-tiba saja papa sakit dan badannya merah semua lalu ia berteriak-teriak ada orang tinggi besar ingin mencekiknya. Mama yang melihat kejadian itu tentu saja panik, aku pun sangat takut saat itu aku tidak melihat apa-apa. lalu mama memanggil neneku yang merupakan orang ahli dalam spiritual, ketika nenek dateng nenek melakukan pengusiran hantu menggunakan tradisi china, setelah pengusiran hantu itu dilakukan papa sembuh total terlihat jelas perbedaannya. ternyata sewaktu papa ke kuburan untuk sembayang ia lupa untuk bilang numpang-numpang atau permisi jadinya ia tidak sengaja menabrak hantu kawin. rumor mengatakan hantu kawin merupakan hantu yang iseng dan kalo sudah di ikutin akan di ikutin terus akan susah lepasnnya. jika digabungkan dengan mimpiku ada seorang wanita yang dibonceng papa tapi wajahnya tidak keliatan itu berarti papa di ikutin oleh hantu iseng tersebut.

Ada sebuah mimpi yang paling ku ingat yang menurutku adalah mimpi buruk sangat buruk. mimpiku bercerita tentang diriku yang berada disebuah rumah, aku tau jelas itu rumah siapa tapi aku tidak akan mengatakannya. Ketika itu aku sedang berdiri sebuah lorong, semuanya sama percis seperti rumah didunia nyata yang berbeda adalah tidak ada lampu disana, jadi aku memakai senter. yang aku lakukan di sana adalah melihat pamanku menggali tanah karena ternyata di bawah rumah itu adalah mayat semua, mataku terus melihat begitu banyak mayat yang sudah diangkat. Mimpi ini simple tetapi mimpi ini terus mengahantuiku hingga 5 kali mimpi yang sama berturut-turut seperti ada yang ingin diberitahukan kepadaku. Tanpa ragu aku pergi kerumah nenek dan bercerita tentang mimpi yang ku alami itu, nenek dengan santai menjawab bukan apa-apa gak usah dipikirin, setelah bercerita esoknya aku tidak lagi bermimpi buruk tentang hal itu. belom lama ini aku kembali bermimpi hal yang hampir serupa namun berbeda cerita, kalau mimpi sebelumnya aku hanya melihat kali ini sama aku hanya melihat juga.. hahaha.. bedanya kali ini aku melihat tumpukan mayat yang terbunuh olehku, aku menatap mayat-mayat yang telah ku bunuh. Jika disambungkan apakah mimpi sebelumnya bersambung ke mimpi yang sekarang? jadi rumah yang berisi mayat apakah mayat itu aku yang membunuhnya? hahaha.. tetap saja itu hanya mimpi yang tidak bisa dibuktikan secara detail dan akurat. Namun mimpi ini akan tetap menjadi mimpi yang paling ku ingat sepanjang masa.. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.