Skip to main content

cerita seram ku diundang menjadi "nara sumber" !!! Part 1 dan 2

Part 1

Pengalamaku yang satu ini tidak kalah menarik..
Sering kali aku mendapat tawaran untuk menjadi pembicara mengenai alam gaib dan makluk-makluk gaib, namun dengan berat hati aku sering menolak dan terus menolak. alasan ku pun sangat kuat yakni aku tak ingin memulai sesuatu yang nantinya akan semakin membuat beban pada diriku, ketika aku menjadi pembicara maka sama saja aku menunjukan keluar siapa sebenarnya aku dan apa kemampuan ku akan dikenal orang banyak bukan hanya orang, para hantu juga akan tau. setelah itu pasti mereka semua akan mencari ku untuk meminta bantuan, selama ini aku selalu lari dari hal itu, aku tidak ingin mencampuri urusan orang yang sudah meninggal dan itu bukan tugasku. Terkadang manusia memang suka mengatur, menasehati untuk membantu sesama manusia maupun yang tidak keliatan, bahkan terkadang dari mereka para manusia suka mendesakku untuk membantu para hantu tersebut kaya di drama korea "master sun" yang bercerita tentang wanita yang bisa melihat hantu dan terpaksa membantu hantu tersebut karena sangat menganggu. please deh ya itu cuman drama, di kehidupan nyata itu berbeda. Aku sudah punya misiku sendiri tanpa disuruh pun aku pasti membantu tetapi aku sudah ditentukan untuk misi lain didunia ini. lanjut lagi ke cerita awal, setelah beberapa kali menolak akhirnya aku terima tawaran tersebut dengan seorang dosen agama ku di kampus. untuk ikut hadir dalam acara ceramahnya yang akan membahas tentang "makluk halus di mata anak indigo". Aku beranikan diriku untuk ikut membagikan ilmu tentang mereka yang tidak percaya adanya makluk lain di dunia ini, akan ku ceritakan bahwa mereka ada disekitar kita. Dosen ku juga mengajarkan mereka untuk saling menghormati, ketika melewati tempat-tempat gelap sudah seharusnya kita mengucap permisi jika tidak ia yang tidak keliatan bisa saja menganggu karena kita yang tidak punya sopan santun ke wilayah orang. Acara pertamaku di sebuah vihara yang cukup terkenal ditangerang, sejujurnya aku beda aliran jadi aku tidak begitu tahu tentang vihara tersebut. Saat memasuki halaman depan vihara sudah banyak roh-roh berterbangan melintas didepan mataku, yang perlu kita ketahui meskipun tempat ibadah dianggap suci oleh manusia tetap saja pasti ada penghuninya. Energi negatif sudah mulai terasa, aku sudah mengambil jalan ini maka aku harus tanggung berapa banyak energi yang keluar. Ketika acara dimulai, para makluk halus sangat tertarik dengan diriku, makluk-makluk tersebut mengintip di jendela-jendela tinggi yang ada di aula vihara. Tidak hanya makluk halus aku juga merasakan hadirnya energi positif bersinar terang di sampingku yang pasti berupa seorang dewa atau dewi penghuni vihara tersebut. Setelah itu aku diminta untuk melihat apakah ada dari penonton yang punya kemampuan sepertiku dengan cara melihat auranya, sejujurnya aura tidak terlalu berpengaruh pada seseorang jika ia memiliki kemampuan lebih. Aura tidak bisa menentukan dengan pasti orang itu memiliki kemampuan lebih atau tidak, karena sebetulnya kemampuan seperti ini tidak bisa dilacak dan diketahui secara akurat atau pasti. Maka dari itu aku tidak memberikan informasi semacam itu. Tetapi aku melihat di depan pintu keluar mereka menanti dan juga mendengarkan apa yang kami para manusia bicarakan. Mereka tertarik karena topik pembicaraan kami membahas dirinya sebagai hantu, saat acara selesai aku berjalan keluar untuk ke ruangan lain rasanya seperti sedang diwawancara ketika keluar, para hantu mengajukan banyak pertanyaan namun aku tidak menatap mata mereka sedikit pun. Itu adalah hal yang sering aku lakukan agar mereka tidak mengejar lalu mengganggu ku dengan banyak pertanyaan mereka. Aku lebih memilih bersandiwara pura-pura tidak bisa melihat makluk-makluk halus dari pada aku harus memamerkan kemampuan ini tapi malah membuat beban hidupku bertambah.

Part 2

Panggilan ku untuk menjadi nara sumber tidak berhenti begitu saja, aku tahu pasti ketika aku memutuskan mengambil jalan ini satu kali maka akan ada yang kedua kali, ketika kali, dan seterusnya. Tapi ketika aku memiliki keinginan kuat untuk berhenti maka panggilan itu akan berhenti dengan sendirinya.. Kali ini panggilanku pada saat matahari bersinar terik, Memang aku merasa begitu kuat dimalam hari dan begitu lemah saat disiang hari, untuk menjadi nara sumber yang membahas makluk halus tidak hanya mengeluarkan energi sebagai manusia tapi kita akan lebih banyak keluar energi yang tidak biasa yang akan sangat menguras daya tahan tubuh. Berikut akan aku jelaskan efek samping dari pengeluaran energi yang berlebihan, Setiap orang pasti berbeda efek sampingnya. Kalo aku setiap bentrok dengan energi negatif akan merasakan sakit kepala yang tidak menentu, pernah ke dokter karena tidak ilang-ilang sakit kepalanya selama 3 hari, namun dokter hanya mengatakan aku tegang leher bisa dibilang dokter tersebut tidak menemukan hal yang memicu sakit kepala maka saat itu aku diberi 3 obat yang dosisnya benar-benar tinggi. Ketika aku meminum obat itu aku akan tertidur tanpa sadar seperti terdapat obat tidur dengan dosis tinggi, dan ketika bangun rasanya tak sanggup berdiri, pusing, lemas, seperti akan jatuh pingsan. Lanjut ke cerita, Ketika akan sampai di tempat tujuan aku sempat melihat sekeliling lokasi yang aku lewati. Tempatnya memang didalam perumahan yang berliku-liku 2 kali kesana aku tetap tidak bisa mengingat jalannya. Setelah sampai tidak berapa lama acara dimulai, mereka semua berdoa sebelum melakukan pembicaraan kami ini. Selama mereka berdoa aku menatap sebuah patung percaya tidak percaya patung itu berbicara padaku, ini nyata matanya bergerak menatapku lalu ia bertanya maksud tujuan dari kedatanganku. Dengan cepat aku menjawab bahwa maksud tujuan aku adalah ingin membagikan sedikit saja ilmu yang aku punya untuk mereka yang belum tahu mengenai makluk halus dan alam gaib. Percakapan kami lumayan banyak tapi berakhir karena acara harus dimulai, tatapan patung itu tenang, tersenyum, tidak terkesan negatif. Maka aku menyimpulkan ia adalah dewa atau dewi penghuni tempat itu yang tinggal didalam sebuah patung. Saat acara dimulai dibagian belakang ku terasa berat dan sangat menggangguku, ingin sesekali menengok kebelakang sosok apa yang ada dibelakangku namun kepala susah untuk berputar karena rasa takut dan kwatir akan menakuti banyak orang jika aku keliatan takut. Di tengah pembicaraan banyak sekali makluk-makluk yang membuat ku tidak fokus salah satunya ada sosok wanita yang berada didalam sebuah ruangan gelap ia sesekali menatapku, namun aku selalu mengalihkan padanganku. Bukan hanya itu aku melihat jelas seorang wanita tanpa wajah, dia duduk disebelah penonton seperti mengumpat karena takut aku melihatnya. Banyak makluk halus yang duduk didepan penonton sehingga aku terhalang oleh mereka, bau mereka juga tidak sedap.
Kami saling cerita berbagi pengalaman, hingga tiba waktu acara akan berakhir, sesudah berakhir biasanya aku tidak langsung pulang kami semua akan saling berbagi cerita lagi seputar masalah pribady atau lainnya. Aku mendengarkan yang mereka bicarakan sambil mengalisa foto yang seketaris ku dapatkan, setiap aku menjadi nara sumber seketarisku akan mengambil foto dari setiap sisi untuk melihat apakah ada hantu yang tertangkap karena. Ternyata ada beberapa sosok yang tertangkap kamera contohnya yang tadi aku ceritakan pada mereka bahwa ada sosok makluk yang wajahnya rata atau tanpa wajah agar aku dapat membuktikan apa yang aku lihat maka aku memperlihatkan foto wajah rata tersebut. Sehingga mereka bisa percaya padaku ^_^. Pekerjaan ini sungguh berat bagiku, sesekali aku harus jatuh sakit, dan tidur berjam-jam lamanya agar energiku terkumpul. Masih banyak yang terjadi tetapi aku tak sanggup mengingat dan menuliskan melalui kata-kata ini.. 

foto yang saya dapatkan kiranya lebih dari satu.. namun yang sangat jelas untuk dilihat adalah foto wanita yang berwajah rata ini.
foto ini sengaja diburamkan untuk menjaga kerahasian tempat tersebut. mungkin memang terlihat tidak jelas. untuk itu anda dapat melihat foto yang sudah saya zoom dibawah ini..



disamping ini adalah foto wanita berwajah rata yang sedang menatap kamera. hati-hati ia sedang melihat kita meski tidak memiliki wajah..




lalu bisa saja dia berada disamping kalian menemani kalian membaca ceritaku ini..^_^






cerita ini masih bersambung di part 3 dan part 4.. Simak terus ya kawan

Comments

  1. Selamat siang Cella. Saya juga pernah mengalami hal yang sama ketika bertemu mahkluk halus perempuan yang tidak punya wajah dan berambut panjang pakai longdress warnah putih.

    Salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.