Skip to main content

Misteri Kota Tua (Museum Seni Rupa dan Keramik) Part 2

Part 2
Lanjut lagi nih guys ceritanya, yakni di museum seni .  semoga aja penulisan cerita yang ini, gak kehapus sendiri. Cape juga loh ngetik sebanyak ini, apalagi cerita sendiri bukan copas.. hahaha.. nah maka itu jangan lupa di follow, hitung-hitung menghargai penulis.. hahaha oh ya buat cerita museum wayang yang pertama, ada revisi ya guys. Ada tambahan foto janggal yang berhasil tertangkap kamera. Silahkan di liat lagi ^_^

Udah ah lanjut cerita, kebanyakan basa basi tar ilang lagi ceritanya. (trauma) yuk kita bahas hasil penelitian aku dan kawan-kawan mengenai museum seni. 

Sekali lagi saya katakan, saya bukannya ingin mencari. Tetapi saya hanya melihat, bagaimana keadaan disana. Namanya aja museum seni, jadi didalam sana terdapat banyak karya-karya seperti guci-guci, lukisan, alat lukis, alat makan, pahatan-pahatan dan masih banyak lagi. Menurut saya museum seni tidak begitu menyeramkan, meskipun saat saya dan tim saya masuk kedalam, itu hanya ada saya dan tim saya. Tidak banyak yang masuk ke dalam museum seni. Hanya ada beberapa orang, lalu mereka pergi. Tidak bebarengan dengan kami, hanya terkadang bertemu lalu berpisah. Kami pun masuk dan melihat-lihat didalam museum tersebut. Terdapat banyak patung, yang tertulis perwujudan dewi,  patung-patung kepala wanita dan perempuan, gelang, piring-piring, zaman dulu, dan pastinya beragam. 

Lalu kami memasuki ruangan yang dipenuhi lukisan. Beragam lukisan bisa dilihat disana, dari lukisan pemandangan jaman dulu, lukisan tentang kerja paksa, lukisan orang belanda, sampai lukisan yang menyeramkan pun juga ada. Patung-patung keramik, lalu seperti dewa-dewa yang terbuat dari keramik, banyak sekali disana yang bisa kita lihat untuk menambah ilmu. Ada sebuah ruangan yang berisi sofa, dan barang-barang modern zaman sekarang. Tak jauh dari situ ada sebuah tangga yang bentuknya melingkar, kami pun memutuskan untuk naik. Karena kita sudah sampai dimuseum, jadi kita harus kepo sekepo-keponya agar pengetahuan pun lebih luas. Tetapi kedua anggota tim saya, memutuskan untuk tidak ikut naik. Mereka berdua terlalu lelah, sehingga mereka hanya duduk menunggu dibawah. Saat kami naik, saya lah yang pertama naik. Memang rasanya sedikit merinding karena kita tidak tau di atas ada apa. Dan tidak ada orang sama sekali, tapi kami tetap naik. Sesampai diatas kami pun mulai melihat-lihat, ada guci-guci dan alat-alat makan lainnya yang terbuat dari keramik dan juga tanah liat. 

Satu orang dari anggota tim saya, berteriak memberitahu bahwa ada lampu yang berkedip. Tetapi saya dan teman saya tidak begitu menghiraukan, ya karena lampu berkedip sudah sering terjadi, mungkin saja karena sudah tua jadi sering berkedip. Lalu saya dan teman saya masuk ke dalam ruangan yang berkedip, dan benar didalam sana ada lampu berkedip. Namun beda dengan lampu yang dimaksud dengan teman saya.  Sekitar ada 6 lampu, dan ada 3 lampu yang berkedip secara acak. Karena cukup menarik perhatian, saya pun melihat lampu itu. Sambil melihat lampu, mata saya pun mulai melihat bayangan-bayangan berterbangan. Terdengar suara orang berbicara, seluruh tubuh saya pun merinding tak karuan. Dan akhirnya saya dengan cepat kembali ke bawah menuruni tangga meninggalkan 2 teman saya. Setelah sampai dibawah, kami ke toilet. Tepat di depan toilet ada pintu tertutup dan jendela kecil, seperti ruang museum juga. Dari jendela ada sosok yang berkali-kali mengintip, namun saya tidak tau pasti apakah dia laki-laki atau perempuan. Lantai di museum seni sepertinya mulai rapuh, ketika kami berjalan lantai tersebut berbunyi dan sedikit bergerak ke dalam. Jadi kami harus berhati-hati juga. Perjalanan terakhir kami diruangan lukisan yang menyeramkan, disana membuat saya terkejut sampai berlari keluar.  Menurut ini memang aneh, apakah kalian ingat cerita saya dimuseum wayang? Anak se ekor kucing dan anak kecil? Nah saya melihat sebuah lukisan, bergambar kucing berwarna hitam dan seorang anak kecil bermata bolong. Mata anak kecil tersebut dilukis dengan cat hitam, sehingga terkesan bolong. Baju yang dilukisan dan baju yang dipakai oleh anak kecil yang saya liat, memang mirip. Saya terkejut dan berlari, tidak sempat mengambil gambar lukisan tersebut. Banyak hal yang saya lihat disana, namun saya tidak bisa memberitahu semuanya. Termaksud kepada tim saya sendiri.. 

di dalam museum seni ini, saya tidak mendapat foto janggal. atau mungkin saya kurang teliti meneliti foto-foto yang saya ambil.. hehehe..

Comments

  1. wah, perlu muter-muter lagi tuh gan, sampai dapat foto yang janggal


    contoh gambar seni rupa 2 dimensi

    ReplyDelete
  2. lampu berkedip2 kayaknya emang kedap kedip mulu tuh lampu saya udah 2 kali kesana dan tidak ada apa2 smua biasa saja hehehe mungkin perasaan aja kali tuh jadi mereka yg disana jdi penasaran sama kita hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.