Skip to main content

Posts

Featured

Review Film Insidious "The Last Key"

Hola semuanya ? Gimana kabarnya ditahun 2018 ini ? Saya berharap kalian semua baik dan selalu sehat ya. Ini adalah postingan pertama ditahun 2018. Setelah cukup lama tidak menulis diblog ini, akhirnya saya mendapat ide untuk menulis review film horror favorite yakni Insidious "The Last Key".


Bulan desember memang tidak sabar menunggu keluarnya film insidious ke empat ini  atau "The Last Key". Awalnya saya berfikir insidious ketiga adalah film terakhirnya, karena film ini cukup unik, alur ceritanya dibuat mundur. Setiap film tetap berhubungan sehingga ceritanya tidak membosankan, karena biasanya banyak sekali film horror yang membuat alur film, seperti film yang asal jadi atau ditambah-tambah gitu adegannya biar lama kali ya.. Hahaha, but it's so boring. Belum lagi film yang kebanyakan ngomong, bahkan bisa 10 menit atau lebih, itu cuman ngobrol aja. Tapi guys, yang saya suka dari film insidious ini, adalah alur cerita yang sama sekali tidak membosankan. Diawal-…

Latest posts

Acara Peluncuran buku Cella Golden 2017 Berjalan Sukses!

Cara Mudah Mencapai Sukses dan Bahagia By Cella Golden

Riwayat singkat Cella Golden

Acara Cella Golden 22 Oktober 2017

Buku Novel Cwine Gloria Estanta oleh Cella Golden

Apakah saya indigo? Baca disini seputar anak indigo!

Novel 2017 Cella Golden

Mimpi menurut anak indigo

Kamu indigo? Pelajari beberapa hal ini

Cara Melatih indera keenam kita