Skip to main content

Cara Mudah Mencapai Sukses dan Bahagia By Cella Golden

Hallo para pembaca setia... Sebelumnya saya akan mengucapkan terimakasih kepada kalian semua yang sudah mampir dan membaca blog ku ini. Para kesempatan kali ini, kalian pasti sudah tahu bahwa saya akan mengadakan acara 22 oktober 2017 dengan tema "Jangan Tunggu Tua Untuk Sukses" Acara ini merupakan peluncuran buku yang kedua, dan juga................ Yang Ketiga YEAYYY...
Diacara tersebut saya akan mengucap terimakasih atas 113.000 views. YEAYYY...

Oke lanjut ke pembahasan inti. Sekarang saya akan membahas mengenai buku yang ketiga berjudul "Cara mudah mencapai sukses dan bahagia". Buku ini merupakan buku kebanggaan saya, dimana seorang penulis atau pembicara akan mengeluarkan sebuah buku dengan cover wajah sendiri serta berisikan tulisan-tulisan motivasi. Awal mulanya, saya juga tidak tahu mengapa bisa sampai membuat buku bergenre motivasi. Saya rasa setelah saya mulai mendapat undangan-undangan untuk memotivasi di beberapa organisasi, saya merasa orang percaya bahwa saya mampu. Setelah itu saya pun mulai membuat buku ini, karena ternyata juga banyak yang meminta saran atau kadang berkonsultasi dengan saya.

Meskipun pada awalnya banyak yang meminta buku dengan kisah cinta, namun ternyata saya tidak begitu ahli mengenai kisah atau alur percintaan. Saya hanya dapat membuat buku bergenre, misteri, fantasi, motivasi atau pengalaman sendiri. Untuk kisah percintaan, saya kurang kreatif dan tidak mengerti bagaimana kisah percintaan anak muda sekarang sehingga imajinasi saya kurang sampai pada tahap itu. Mungkin kurang pengalaman dalam hal cinta, atau kurang nonton drama korea ^^.

Jadi buku ini saya ciptakan untuk membagi pengalaman saya mengenai pencapaian sukses dan bahagia, dibuku ini saya akan memberitahu beberapa tips yang mudah kalian pahami tetapi juga sulit untuk dilakukan. Saya berharap anda semua dapat mempelajari hal tersebut, anda dapat mengambil hal positif dan membuang apa yang menurut anda tidak baik untuk anda lakukan. Hanya diri anda sendiri yang dapat mengukur dan menerima apa yang memang baik untuk anda lakukan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.