Skip to main content

Riwayat singkat Cella Golden

Cella Golden lahir pada tanggal 23 Oktober 1996. Saat ini cella tinggal bersama orang tuanya ditangerang. Cella mulai menulis karya pertamanya yang berjudul "Grace Or Curse" pada tahun 2015 dan terbit pada tahun 2016. Cella termotivasi untuk membuat buku karena empatinya terhadap anak-anak special atau yang biasa disebut dengan anak indigo. Tujuan dari dibuatnya buku tersebut, adalah untuk memotivasi mereka agar dapat hidup lebih bersemangat. Setelah terbitnya buku tersebut, berbagai undangan menjadi pembicara mulai berdatangan. Cella sempat menolak beberapa kali, namun pada akhirnya ia memutuskan menerimanya. Sebelum buku pertamanya terbit, cella memang sudah mendapat banyak undangan menjadi pembicara, namun setelah bukunya terbit namanya mulai semakin berkembang, dan terus dikenal banyak orang. Berbagai undangan dan wawancara mulai berdatangan dari berbagai organisasi, Cella juga sempat mendapat tawaran bermain film di 2 Statiun Televisi, namun karena alasan pribadi ia menolak tawaran tersebut.



Cella juga mengelola salah satu blognya yang membagikan tips dan membagikan beberapa pengalamannya untuk banyak orang. Walau blog tersebut tidak terlalu diutamakan oleh cella, kini blog tersebut sudah mencapai 150.000 views. Jangka waktu cella memposting bisa sampai 2 bulan sekali, namun views terus semakin naik hingga mencapai ratusan ribu.

                Pada bulan oktober 2016 lalu, cella membuat acara talkshow pertamanya. Acara tersebut dibuat oleh cella dan teamnnya sendiri. Sehingga acara tersebut merupakan acara yang special baginya. Jika biasanya ia mendapat undangan, kini ia mulai mengadakan acara sendiri.

                Memasuki Tahun 2017, cella kembali membuat salah satu karyanya yang baru saja terbit pada bulan juli dengan judul Cwine Gloria Estanta, buku tersebut menceritakan sebuah kisah seorang perempuan yang menggambarkan kembaran cella sendiri. Banyak yang penasaran dengan kembaran cella golden yang sering diceritakan oleh cella, namun kebenaran mengenai kembaran tersebut sampai sekarang tidak diketahui secara jelas. Ketika melihat banyak orang penasaran dengan celly, cella pun membuat satu karya yang menceritakan dengan jelas tentang perempuan tersebut. Judul buku yang dibuatnya pun memakai nama celly, yakni Cwine Gloria Estanta.

                Setelah buku kedua cella terbit pada bulan juli, cella pun mulai sibuk membuat acara besar pada bulan oktober 2017. Acara special tersebut selalu dilaksanakan pada bulan oktober, karena bulan tersebut adalah bulan lahir cella golden. Acara pada bulan oktober nanti, merupakan acara gabungan dari peluncuran buku novelnya, meet and greet, sampai bincang santai bersama cella golden. Acara tersebut merupakan kesempatan bagi para fans yang selalu ingin bertemu, dan mengadakan acara meet and greet. Kesibukan cella membuatnya tidak dapat mengadakan acara meet and greet tersebut, sehingga ia menggabungkanya dengan acara peluncuran novelnya. Dikabarkan acara tersebut juga akan mendatangkan salah satu vloger horror yang cukup terkenal.

                Meskipun sering kali banyak orang heran kepada cella golden yang masih memiliki usia muda namun sudah berkarir, cella justru malah memotivasi mereka semua untuk dapat sukses diusia muda. Tidak sedikit orang yang sering kali berkonsultasi kepadanya untuk meminta solusi atas masalah-masalahnya, dari yang masih sekolah hingga yang sudah berumah tangga. Semenjak itu cella mulai diminta untuk membantu memotivasi di beberapa acara.

                Kesibukannya membangun karir, membuat cella harus merelakan beberapa hobbynya. Perempuan yang kini mendapat julukan multi talenta, harus berhenti menari dan meninggalkan beberapa hobbynya. Hal tersebut tentu saja membuat cella kurang bersemangat menjalani aktivitasnya yang sangat sibuk tanpa hiburan. Tidak hanya menari, Pada bulan oktober seharusnya cella mengikuti kejuaraan karate , namun ia harus merelakan kesempatan tersebut untuk membuat acara peluncuran novelnya. Beberapa kegiatan yang ia sukai seperti mengajar dance pun harus ia hentikan untuk mencapai kesuksesan. Bagi cella sendiri tentu tidak mudah merelakan sebuah hobby yang membuatnya bahagia, namun demi kesuksesan ia harus meninggalkannya.

                Sampai saat ini cella masih sibuk menyiapkan peluncuran buku novelnya dan berbagai aktivitas lainnya. Ditengah kesibukannya, cella juga tidak pernah lupa untuk mengikuti acara sosial seperti membantu mengumpulkan dana untuk panti asuhan, dan menjadi sukarelawan untuk menghibur para orang tua melalui tarian- tarian yang membuat mereka bersemangat. Saat ini juga cella telah mengajar aerobic untuk berbagai kalangan usia. 


Comments

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.