Skip to main content

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita...

Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari.

Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga anda tersebut.

Kenali Roh Penjaga Anda, Mulailah mengenal roh penjaga anda, bicaralah dengan ramah kepadanya. dengan begitu anda bisa tau siapa sebenarnya malaikat penjaga anda, apakah roh penjaga anda seorang jin, atau roh leluhur dari keluarga anda. Setelah selesai berkomunikasi, ucapkan salam perpisahan. dan katakan anda akan melakukan komunikasi di lain waktu. maka dengan begitu Roh Penjaga anda akan menunggu anda menghubungi mereka lagi. Namun ia akan tetap menjaga anda setiap waktu. buatlah harapan yang terbaik untuk mereka lalu perlahan-lahan keluarlah dari kondisi meditasi anda. hitunglah satu sampai lima, pada hitungan kelima anda sudah kembali sadar sepenuhnya.

Berikanlah Nama bagi malaikat pelindung anda, Jika anda memiliki niat ingin benar-benar mengenal Roh Penjaga anda, biasanya akan muncul sebuah nama dalam pendengaran anda. jika tidak itu artinya roh penjaga andalah yang akan membiarkan anda memilih sendiri nama yang cocok untuk roh tersebut. mereka akan suka nama apapun yang anda berikan untuk mereka.

Anda bisa menceritakan semua masalah anda kepada Roh Penjaga anda, Jangan takut dan malu bersikaplah jujur dan terbuka. sampaikalah semua hal yang ingin anda sampaikan, mereka akan mendengarkan dan selalu bersama anda.

Ketika anda berkomunikasi, biasanya pikiran akan melayang kemana-mana seperti sedang bermimpi. untuk memudahkan mengingat semuanya siapkanlah buku tulis didekat anda untuk mencatat semua pikiran-pikiran yang muncul sebelum mereka menghilang. dengan adanya buku catatan anda juga bisa mencatat pertanyaan-pertanyaan yang akan anda tanyakan kepada Roh Penjaga anda. Berusahalah tidak menyangkan pertanyaan yang penuh prasangka.

Jika anda mulai mendengar suara-suara yang menyarankan sesuatu, jangan takut itulah Roh Penjaga anda.

Sekian tentang Roh Penjaga... Semoga Membantu ^_^

Oh ya, kini kalian bisa saling berbagi cerita denganku di line official ya 

Cukup add http://line.me/ti/p/%40udf3312o



Jangan lupa mampir ya ke acaraku di bulan oktober..
Terbuka untuk umum, dan sangat terbatas..
Hanya tersedia 180 kursi..
Yuk buruan daftarkan dirimu untuk sharing bareng cella golden dan bintang tamu kita yang gak kalah hebat..

Comments

  1. Waaaaa aku pengen banget nyoba, tapi ada beberapa fikiran negatif yang menghantui/? Misal kalo udah itungan kelima kita gabisa kembali:3 terus kalo pas begitu belom sempet ngucapin salam perpisahan eh udah dibangunin orang, apa nanti roh penjaga kita akan marah atau tidak suka, em.. Banyak sih tapi lupa hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mencoba kamu jangan ragu.. dan kalo bisa latihan dulu untuk bisa mengeluarkan tubuh astral seperti akan melakukan astral projection. nah kalo sudah bisa tidak perlu ragu untuk kembali. yang diperlukan adalah keyakinan kamu untuk kembali saja.. pasti kembali kok. gak terlalu masalah juga sih kalo kita tiba-tiba terbangun, mungkin roh penjaga mengerti dengan situasi kita.. tapi nanti kamu lakukan lagi dengan benar. :D

      Delete
    2. Min.. katanya saya ada yg jaga..tapi sialnya saya bisa lihat yg mau sakaratul maut juga..

      saya udah bisa tutup mata bathin biar ga liat mcm2

      tapi kemampuan it ga bisa saya tutup..

      terakhir kali saya bantu org..tp penunggu org tsb tdk terima min

      Delete
    3. gimna ka caranya biar tau kita ada yg jaga ?

      Delete
  2. Apa aman tanpa mentor yg mendampingi

    ReplyDelete
  3. Apa aman tanpa mentor yg mendampingi

    ReplyDelete
  4. Kalau anda ragu2 atau takut sebaik nya jangan mencoba nya takut nya nantik jadi gila emang sih harus extra hati2 tidak sembarang'an orang juga melakukan nya harus kuat mental dan punya mental yang kuat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas jawabannya, maaf baru lihat comment ^^

      Delete
    2. Min kata org yg pintar lihat di bdan saya ada 2 yg ikut saya jd saya ingin bisa berkomunikasi dengan mereka bisa gk yaa..

      Delete
  5. Mlm cella mo nanya tu komunikasi posisi bdn gmn? Puasa apa aja trz adakah sesaji untuk roh penjaga? Klo ada apa saja? Oh ya adakah mantra aslinya klo nonmuslim? Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya mas, semua itu tidak diperlukan. Mereka itu menjaga anda, dan dia pasti tau niat anda. Jadi, justru anda sendiri lah yg tau apa keinginan mereka, karena mereka, adalah anda juga. Meditasi lah, puasa (apapun puasa anda) juga bagus.

      Delete
  6. Di dalam diri sy katanya ada penjaganya 2 gimana mengetahui nya, karena kata orang yg bisa liat kalo sy semakin ingin bertemu semakin jauh...
    Tolong pencerahannya sadulur
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin di kejar semakin jauh itu karena nafsu .nafsu bisa mempertebal hijab ghoib

      Delete
  7. Di dalam diri sy katanya ada penjaganya 2 gimana mengetahui nya, karena kata orang yg bisa liat kalo sy semakin ingin bertemu semakin jauh...
    Tolong pencerahannya sadulur
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo terima kasih sudah mampir ke blog ini ^^

      Untuk mengetahui roh penjaga kita memang tidak semudah yang kita bayangkan. Benar sekali perkataan tersebut, ketika kita ingin malah tidak bisa.
      Coba lakukan cara berkomunikasi dengan roh penjaga, namun kuncinya harus yakin dan sabar. Jika dalam diri sudah berkeyakinan, maka roh penjaga akan menampakan dirinya. Entah itu melalui suara, atau sosoknya dengan jelas. Jangan lakukan hanya sekali, karena jika melakukan hanya sekali. Kemungkinannya akan kecil. Lakukan rutin dengan keyakinan, itu akan memanggil roh penjaga untuk keluar.

      Delete
    2. Saya pernah mencoba , rasanya seperti melayang layang saat itu semua berubah jadi putih , dan saya bertemu almarhum kakek saya memakai baju putih , tetapi beliau hnya senyum saja , saya tdk tau apakah saya berhasil atau tdk

      Delete
  8. Aslm klo orang yg punya najis di badan(tato)apa bisa bertemu dengan dulur nya gak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo terimakasih sudah mampir ^^
      Setau saya mau ada tato atau tidak, jika ada jodoh pasti bertemu. Ada orang yang tidak punya tato, tapi memang takdirnya tidak dipertemukan, maka sekuat apapun ia mencoba tetap tidak akan bertemu.

      Delete
  9. Papa saya baru meninggal. Saya yakin papa masih dirumah. Bagaimana cara melihat arwah papa. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika kamu punya kemampuan melihat makluk malus, pasti sangat mudah. tetapi jika memang tidak memiliki, akan sulit. Coba katakan dalam hati, dan terus pikirkan papamu. Mungkin papa kamu nanti akan muncul dalam mimpimu, untuk menyampaikan sebuah pesan.

      Delete
  10. Permisi kang, mau tanya"...saat kita ketemu dengan roh penjaga kita, apa kita dalam keadaan sadar atau seperti di dalam mimpi ? Kebetulan sy Lg cb ngikutin , tp koq susah ya ?? Setiap Lg mau sedikit masuk keadaan tenang, tiba" ada suara" dr luar rumah..jd kadang merinding sendiri..mohon pencerahannya om ...

    ReplyDelete
  11. Permisi kang, mau tanya"...saat kita ketemu dengan roh penjaga kita, apa kita dalam keadaan sadar atau seperti di dalam mimpi ? Kebetulan sy Lg cb ngikutin , tp koq susah ya ?? Setiap Lg mau sedikit masuk keadaan tenang, tiba" ada suara" dr luar rumah..jd kadang merinding sendiri..mohon pencerahannya om ...

    ReplyDelete
  12. permisiii.... saya mau nanya nih ... saya udah nyoba caranya tapi malah saya hampir nyasar ke astral projection, saya malah kaya masuk ke terowongan gitu, karena takut saya langsung akhiri cara saya itu.. apakah cara saya benar apa ada yang salah, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  13. ane pemula sih buat ginian, sampe sekrang, yang ane tau,ruh itu hakikatnya ruh dan Allah ,tapi ruh yang ada di diri kita, itu hak kita, selagi ga keluar di aturan hadist hadist agama, perlu bimbingan untuk memahami ruh, yang bener bener pemula, sebaiknya jangan coba coba dulu, alangkah lebih baiknya cari pengertian dan pemahaman ruh, sampai akhirnya kalian tau kedudukan ruh di tubuh kita, lalu coba untuk mengerti pengendalian diri kita dulu, setelah kita mengenal diri sendiri, barulah mencoba mengenal yang lain di tubuh kita, saran ane sih gitu

    ReplyDelete
  14. Hii..kak sal kenal..
    Jadi gini kak..saya pernah berdiam diri sejenak dan menutup mata..ketika saya menutup mata saya di aja berdiri entah siapa yang ngajak..dia membakitkan saya dan membuat saya berdiri..setelah itu..seluruh badan saya bergerak sendiri ..kadang membentuk jurus silat..pertanyaan saya kak..apakah itu bagian dari malaikat pelindung juga?

    ReplyDelete
  15. permisi kata temen saya yang bisa lihat kok saya itu dijaga sama 4 pelindung ya,itu beneran apa enggak ya terus katanya yang jaga itu perempuan semua

    ReplyDelete
  16. Maaf , saya mau bertanya , banyak yang bilang saya itu ada yang menjaga , dan ga banyak orang seperti saya , tapi kenapa saya ga bisa bisa liat ya , saya pengen banget komunikasi sama penjaga saya tapi saya ga ngerti cara nya , kebetulan saya non muslim saya bingung harus seperti apa , tolong kasih petunjuk saya min

    ReplyDelete
  17. Salam kenal kawan,
    Saya adi. Semua kita manusia punya roh pelindung Dari Tuhan, leluhur dan pasangan dialam lain. Saya pribadi miliki ketiga itu dr orng yg pintar melihat diri saya kalau, saya empunyainya. Maka dr itu saya hrus berusaha tuk bertemu, mengenal n sampai sadar kalau mereka benar ada buat saya ( sama saling menyukai) trimakasih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.