Skip to main content

Penderitaan dan Kepedihan Seorang indigo

Penderitaan seorang anak indigo
Kali ini mari kita membahas tentang penderitaan anak indigo, kenapa saya membahas topik ini? Karena saya prihatin terhadap banyaknya anak indigo yang di jauhi, di bully, di anggap aneh dan sebagainya. Perlu kita semua ketahui, tanpa dijauhi atau dibully seorang anak indigo sudah memiliki penderitaan yang mendalam, mengapa?karena sebenarnya banyak dari anak indigo yang tidak menerima dirinya memiliki kemampuan khusus tersebut.. banyak anak indigo yang menderita akibat penglihatan, pengetahuan yang tidak dimiliki manusia biasa. Jika anak indigo dijauhi, dibully apa tidak menambah beban mereka?

Mari kita membuka pikiran kita tentang anak-anak yang memiliki kemampuan khusus tersebut, buka hati kecil kita untuk mengenalnya lebih dalam, dan tidak masalah jika tidak ingin mengenal atau mengetahui seorang anak indigo, tetapi paling tidak jangan menjauhinya. Banyak sekali anak-anak yang memiliki kemampuan khusus tersebut berusaha untuk mengakhiri hidupnya, meski tidak benar-benar terjadi.

Bagaimana rasanya ketika kita bercerita sesuatu yang benar, tetapi tidak dipercaya oleh orang lain? Sering kali anak indigo membagi kisahnya kepada orang lain untuk tidak memendamnya sendiri. tetapi sering kali juga orang tidak mempercayainya malah mengatakan ia berbohong atau terlalu banyak berhayal.

Bagaimana rasanya ketika kita sekilas melihat hantu? Mendengar suara-suara seperti wanita tertawa, wanita bernyanyi, bau melati, mendengar lagu sinden, suara anak-anak bermain, atau suara jeritan orang kesakitan tetapi tidak ada orang pada saat itu..? bukankah itu sangat membuat merinding meski secara tidak langsung..  bagaimana jika anda seorang anak indigo yang melihat hantu dimana-mana, setiap hari mendengar suara minta tolong, jeritan dan tangisan.

Bagaimana rasanya jika bisa mengetahui kematian seseorang? Berusaha memperingati tetapi takdir berkata lain.

Dan ketika seoarang indigo telah dipercayai, banyak orang yang ketika berjumpa selalu bertanya ini itu, selalu ingin tau yang mereka tidak tau. Entah itu tentang temannya, saudaranya, tetangganya, neneknya, atau siapa aja pasti ada aja yang ditanyain. Namun ketika jawabannya salah, mereka langsung membuat kesimpulan bahwa anak indigo itu pembohong.

Ketika jalan sama anak indigo, pasti banyak yang nanya “disini ada gak? “ dimana pun tempatnya pasti pertanyaannya seperti itu. Perlu diketahui anak seperti itu gak setiap waktu bisa terus memberitahu tentang keberadaan mereka, karena untuk melihat makluk-makluk halus, diperlukan energi yang cukup besar. Dan juga tergantung dari mood anak tersebut.


Berurusan dengan manusia saja sudah melelahkan hati dan jiwa, bagaimana jika harus berurusan dengan makluk lain dan alam lain, pasti sangat melelahkan. Seorang indigo tetaplah seorang manusia, yang juga merasakan sedih, senang, bahagia, kecewa, dan lainnya. So, jangan menambah beban para indigo, mari dukung mereka siapa tau dapat merubah dunia menjadi lebih baik. ^_^ sekiannnn

Comments

  1. setuju.. 😊

    tidak setiap waktu jg ank indigo itu dpt meliat mahluk astral.. semua tergantung mood dan energi.., dan tidak sembarangan juga utk mengatakan kehadiran tiap mahluk astral berada krn bisa aja jika energi positif bertemu energi negatif akan bentrok dan berbenturan bs serang batin atau kontak batin

    ReplyDelete
  2. Seandainya setiap orang bisa beranggapan seperti ini, maka anak indigo lebih bisa menerima dirinya

    ReplyDelete
  3. saya sebagai seorang indigo, menangis saat membaca ini. Terimakasih kepada yang membuat artikel ini .

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.