Skip to main content

Sering merasa di ikuti makluk halus

Hallo semua, maaf nih belum sempat membalas comment kalian satu per satu. Jadi kalau ada yang baca ini monggo dicomment lagi, yang merasa commentnya belum dibalas. Kali ini pembahasannya mengenai di ikuti makluk halus.

Terkadang kita sering banget ngerasa di ikuti seseorang, tapi sebenarnya tidak ada siapa-siapa. Atau suka ada yang bilang "Eh kamu di ikuti hantu tuh" atau banyak kejadian tidak masuk akan dihidup kita dan berfikir "Mungkin gak sih kalo ada hantu yang ngikutin atau nempelin terus nih"

Saya akan kasih ciri-ciri atau alasan soal "Di ikuti Hantu" . Menurut pengalaman dan analisa, orang yang di ikuti hantu itu tidak sedikit. Misalnya di dalam kereta atau mall, mungkin bisa 5 sampai 10 orang yang terlihat di ikuti hantu. Hantu yang mengikuti pun beragam, namun jarang jika seperti hantu indonesia atau yang sering di sebut kuntialanak, pocong, dan genderuwo. Biasanya orang-orang yang di ikuti hantu, rupa hantunya adalah seperti kakek atau nenek, perempuan cantik yang berpakaian berbeda dari hantu lainnya. atau laki-laki pejuang. Maksudnya laki-laki pejuang adalah, berpakaian seperi prajurit, atau berpakaian biasa namun membawa senjata. Dan yang paling sering adalah di ikuti sosok hewan. Untuk yang di ikuti sosok hantu indonesia, memang ada. Tapi jumlahnya lebih sedikit.

Kenapa sih bisa di ikuti ?

Pertama, biasanya banyak sekali leluhur yang masih menjaga cucu-cucunya. Namun hal ini tidak dibenarkan. Karena orang yang sudah meninggal pasti tidak lagi ada didunia ini. Biasanya hantu-hantu penasaran yang memiliki ilmu kuat yang mampu menjelma menjadi seperti leluhur kita. Tujuannya bisa baik ataupun buruk. Orang yang di ikuti hantu, entah itu leluhur atau makluk lainnya. Pikirannya akan dikendalikan oleh mereka, atau akan mudah melakukan sesuatu semaunya. Karena orang yang di ikuti, artinya mudah untuk dikendalikan. Jika orang tersebut di ikuti beberapa hari, maka orang itu memang sasaran yang tepat bagi si hantu untuk dikendalikan. Jika orang tersebut sulit dikendalikan, biasanya hantu yang mengikutinya akan pergi mencari orang disekitarnya yang mudah dipengaruhi. Jika ada orang yang diikuti hantu selama setahun atau lebih, sudah pasti hidupnya tidak baik. Kecuali hantu tersebut menjaga dengan tujuan baik, mempengaruhi ke arah yang baik juga.

Bisa juga dikirim orang

Percaya gak percaya, ditengah keramaian kota dan canggihnya teknologi. Masih banyak sekali orang yang memakai atau mengirim hal-hal negatif atau gaib. Tujuannya adalah tentu saja menghancurkan hidup orang yang menjadi sasarannya. Entah itu karena sakit hati, atau karena perebutan jabatan dan banyak hal lagi. Orang yang dikirimin makluk halus, jika tidak mempunyai iman yang kuat, maka orang tersebut akan celaka. Biasanya hantu yang dikirim lebih kuat dan lebih mengikat, karena ia mendapat suruhan dan imbalan. Seperti halnya manusia, jika kita diberikan pekerjaan dengan bayaran yang sesuai, maka kita akan bekerja sebaik mungkin. Begitu juga hantu yang telah dikirim, akan dengan senang hati menganggu manusia dan juga mendapat bayarannya.


Sebenarnya ada banyak sekali faktor mengapa kita bisa di ikuti makluk halus. Tentu saja semua ini pasti karena adanya perbuatan kita yang mungkin salah atau tidak salah namun menjadi korban. Perbuatan salah misalnya, menganggu tempat tinggal mereka. Jaman sekarng banyak sekali orang yang sengaja membuat rekaman dengan tujuan memperlihatkan sosok hantu kepada masyarakat, yang tentu saja menantang dan mengganggu para makluk halus. Hal ini tentu saja tidak dibenarkan. Siapa yang senang jika lingkungan kalian diganggu oleh orang tidak dikenal, pasti kita akan merasa sangat terganggu dan marah. Hal ini juga terjadi dengan mereka. Terkadang apa yang mereka tunjukan seperti melempar barang atau menunjukan penampakan, bukan karena mereka ingin. Terkadang mereka berusaha membuat kita pergi dengan melakukan hal itu, namun ya kalian semua tahu, manusia tidak akan pernah puas. Dan akhir cerita mungkin makluk tersebut bisa marah dan hilang kendali yang akhirnya melukai kalian dengan cara mengambil ahli pikiran, yang akhirnya melukai diri sendiri. Jika sampai hal ini terjadi, maka kita akan semakin mengecap si makluk tersebut sebagai makluk yang jahat. Padahal jika kita mengetahui yang sebenarnya, ada makhluk yang hidup tidak ingin menganggu siapa-siapa, tetapi jika ia diganggu dan melakukan pembalasan, hal ini yang menjadi salah dimengerti.

Jadi, mungkin segini dulu penjelasannya, kalau dijelaskan secara detail mungkin bisa jadi buku ke empat cella golden ^^


x

Comments

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.