Skip to main content

Segitiga bermuda



Siapa sih yang tidak penasaran dengan segitiga bermuda?



Saya juga tentunya sangat penasaran..ada apa disana? apa yang terjadi? banyak yang menjelaskan segitiga bermuda adalah tempat para setan, jin, iblis terkuat bahkan monster-monster laut. itulah mengapa segitiga bermuda sering disebut segitiga setan. adanya rumor "kutukan" bagi siapa pun yang melewatinya lebih dari 300 bangkau kapal diperairannya, lokasi itu menjadi situs kapal karam terbesar didunia. namun ada yang menganggap ini sebagai cerita horor dan ada yang tidak. segitiga bermuda sangat misterius, sering ada isu paranormal di daerah tersebut yang menyatakan alasan dari peristiwa hilangnya kapal yang melintas. ada pula yang mengatakan bahwa sudah menjadi gejala alam bahwa tidak boleh melintas wilayah tersebut. ada juga yang mengatakan bahwa semua itu akibat makluk luar angkasa.segitiga bermuda jika dijelaskan secara teori bukan merupakan cerita horor: ada sebuah teori bernama Teori Blue HoleKonon di dasar laut segitiga bermuda terdapat semacam lubang/gua dasar laut,dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah jaman es berlalu, gua ini tertutup.Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap.Banyak kapal-kapal kecil atau manusia yang terhisap ke dalam blue hole itu tanpa daya,dan anehnya kapal-kapal kecil yang terhisap itu akan muncul kembali ke permukaan laut selang beberapa lama. Tapi yang menimbulkan pertanyaan ialah: Mungkinkah Blue Hole ini sanggup menelankapal raksasa ke dasar lautan? 
(sumber : kompas.com )


Teori Misteri Lidah LautanKawasan Segitiga bermuda sering juga disebut sebagai Tongue of the Ocean atau Lidah Lautan.Lidah Lautan mempunyai jurang bawah laut (canyon).Ada beberapa peristiwa kecelakaan di sana.Tidak banyak yang belum diketahui tentang Segitiga Bermuda, sehingga orang menghubungkan misteri Segitiga Bermuda ini dengan misteri lainnya. Misalnya saja misteri Naga Laut yang pernah muncul di Tanjung Ann, Massachussets AS, pada bulan Agustus 1917 (sumber kompas.com )




berbagai macam pendapat tentunya bermunculan mengenai segitiga bermuda ini.lalu saya tertarik dengan seorang yang membuktikan kebenaran tentang segitiga bermuda. cara pembuktian adalah melakukan dialog dengan jin muslim. orang ini dikenal dengan nama muhammad isa daud merupakan ahli spiritual berkebangsaan arab saudi. melalui perantara tubuh manusia beliau telah berhasil melakukan sebuah percakapan kepada jin yang beragama islam dan mengabadikan melalui sebuah buku. Jin muslim yang berdialog dengan penulis tersebut berasal dari Bombay, India.Sebelumnya dia adalah pemeluk agama lain.Berumur 180 tahun menurut pengakuannya. Menurut kabarnya setelah diamasuk Islam, diikuti pula oleh sekitar sepuluh ribu Jin, yang merupakanpengawal-pengawal dan pendampingnya. Jin tersebut adalah pemimpin besar,punya pengaruh dan wibawa dikalangannya, di Bombay.Dengan usaha yang menghabiskan tenaga, waktu dan biaya yang tidak sedikit,beliau akhirnya berhasil mengundangnya melalui tubuh seorang laki-laki untukakhirnya melakukan percakapan dengannya yang berhasil direkam dandiabadikan dalam sebuah buku. awalnya saya pikir beliau mencari kebenaran ini semua untuk hal yang tidak lain berbau uang. pastinya orang akan melakukan apa saja bahkan mengarang cerita untuk mendapatkan uang. tetapi setelah mendengar bahwa uang yang dihabiskan lebih banyak dari hasil yang di dapat, saya pun berubah pemikiran. untuk menghadirkan jin tersebut memerlukan tenaga yang cukup besar. tidak mudah mendatangkan jin tersebut. dengan susah payah jin tersebut berhasil didatangkan, dan mulai melakukan dialog panjang. namun disini akan saya singkat



;(J : Jin dan P: Penanya )



J: “Iblis mempunyai banyak istana, dia pindah dari satu istana ke istanayang lain untuk mengatur kerajaanya yang sangat besar. Anakperempuannya yang paling besar juga mempunyai istana dan pengawal.Sedangkan anak-anaknya yang laki-laki memiliki istana yang sangatbesar, seperti yang dimiliki oleh para pejabat pemerintahannya. Darisanalah mereka mengendalikan seluruh aktivitas penyesatan merekaterhadap umat manusia, dalam tujuan merealisasikan cita-cita Iblis yangmereka anggap sebagai Tuhan mereka.



P: “Bagus, lantas dimana markas besar Iblis itu?”Sesudah ragu-ragu sejenak, jin sahabat saya itu menjawab:



J: “Disana, dikedalaman samudera, seperti yang diisyaratkan Allah dalamfirmannya dalam Al-qur’an, Dua lautan mengalir, dan kemudia bertemu.Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing(Arrahman: 20-21)



P: “Apakah markas besar iblis itu terletak di Segitiga Bermuda (BermudaTriangle)?Matanya tiba-tiba terlihat sayu, lalu dia berpura-pura tidur. Dia tampak dalamkegelisahan yang belum pernah saya lihat sebelumnya.Saya mendesaknya dengan berkata:



P: “Bukankah pasukan iblis dan penjelmaannya dalam bentuk manusia,serta tokoh-tokohnya, baik dari kalangan manusia dan jin, adalah pihakyang bertanggung jawab terhadap hilangnya pesawat-pesawat dan kapalkapallaut yang memasuki wilayah Segitiga Bermuda



J: “Memang masalah ini sudah terjadi sejak lama sekali, sampai-sampaipara nelayan takut memasuki wilayah tersebut. Yang sangat ditakutkanadalah bahwa orang yang meneliti tempat itu akan mereka tangkap,manakala dia berani memasuki wilayah tersebut tanpa izin.



segitiga bermuda yang dijelaskan secara teori dan pembuktian yang dilakukan oleh ahli spiritual merupakan hal yang berbeda. yang masih membingungkan, dan masih belum diyakini kebenarannya.
begitulah dialog yang dilakukan ahli spiritual dan jin muslim, jin sendirilah yang mengatakan bahwa kerajaan iblis tersebut berada disegitiga bermuda. tapi percaya gak percaya ya guyss ^_^



Comments

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.