Skip to main content

Apakah saya indigo? Baca disini seputar anak indigo!

Hallo kembali para pembaca setia. Kali ini saya akan kembali membahas tema mengenai anak indigo.

Apakah saya indigo? Yap pasti banyak diantara kalian yang masih bingung dan tidak mengenali diri kita sendiri. Dahulu saya juga sering bertanya, apakah saya indigo? kita semua disini pasti punya alasan untuk meragu.

Saya mungkin pernah menjelaskan bahwa orang yang punya indera keenam, belum bisa disebut indigo. Karena semua orang mempunyai indera keenam itu, tanpa indera keenam kita pasti mati. Karena indera keenam adalah batin atau perasaan jiwa kita. Ketika indera keenam dilatih, kita dapat merasakan hal tidak kasat mata, salah satunya melihat hantu, atau peka terhadap sekitar kita. Lalu bagaimana indigo itu?

Manusia sering kali memberikan sebuah nama pada apapun. Indigo sendiri dalam arti mudahnya adalah anak-anak yang mempunyai kemampuan khusus, yang dikirim atau murni anugerah dari tuhan. Kemampuan mereka sudah ada sejak lahir, tanpa belajar atau mencari guru yang dapat memberikan kemampuan tersebut. Anak indigo pada umumnya, akan merasa sangat sedih dan tertekan atas kemampuan yang dimilikinya. Hanya sedikit indigo yang pada akhirnya merasa senang dan bersyukur memiliki kemampuan seperti itu. Pada masa kecil ia akan berkata jujur dengan apa yang dilihatnya, dan apa yang dirasakannya. Misalnya seorang anak memberitahukan ibunya ia dapat melihat apa yang terjadi nanti, atau seorang anak memberitahu ayahnya bahwa ia melihat kakeknya yang sudah meninggal sedang berada dirumah. Ketika orang tuanya tidak mempercayainya, dan mengabaikannya, anak indigo itu tumbuh menjadi anak yang tertutup. Lalu perlahan ia akan menunjukan perbedaannya, dan menarik diri dari pergaulan luar. Ia mulai takut menceritakan apapun yang dilihatnya walaupun ia sangat ingin. Anak indigo sangat butuh perhatian lebih, ia ingin menceritkan banyak hal yang ia rasakan. Namun ketika ia tahu bahwa ceritanya dapat membuat orang menjauhinya karena dianggap tidak waras, ia pun memendam dan mulailah terjadi tekanan batin. Dirinya menolak mempunyai kemampuan tersebut, dengan perlahan ia membenci dirinya bahkan mengutuk dirinya sendiri. Anak indigo mulai merasa sangat terbebani dengan kemampuan ini, sebab ia tidak dapat bergaul bebas dan menjadi normal. Berbeda jika seorang anak indigo yang pada awalnya sudah didengarkan dan dipercayai, mungkin ia akan dapat menjadi normal seperti orang apa adanya, dan bebas bergaul dengan siapapun.

Inilah beberapa kesalahan yang terjadi pada seorang anak indigo. Dimana banyak orang tidak mengerti menghadapi anak indigo ini. Sebenarnya anak indigo justru butuh perhatian khusus, karena dirinya lebih sensitif dibanding anak-anak lain. Anak indigo lebih perasa dan empatinya sangat tinggi. Jadi untuk anak indigo diluar sana yang mengalami persoalan ini, saya ingin kalian semua tahu bahwa saya juga pernah mengalami hal ini sewaktu saya kecil. Tetapi ini bukan alasan saya untuk terus menguntuk kemampuan ini. Saya dapat terbebas dari beban ini, dengan mensyukuri segala hal yang telah terjadi. Jika orang tak dapat memahami kita, maka kitalah yang harus memahami mereka. Jangan bersedih jika mereka tidak percaya kepada kita. Karena jika saya menjadi mereka, saya juga akan sulit mempercayai kemampuan tersebut. Pada akhirnya kalian akan menemukan orang yang dapat mempercayai kata-kata kalian dan mendengarkan setiap keluh kesah kalian. Menjadi seorang anak indigo memang melelahkan, tetapi jika kita kuat percayalah semuanya akan indah pada waktunya.

So, apakah kamu indigo atau bukan sejujurnya itu tidaklah penting. Yang terpenting bagaimana kamu menghadapi dunia ketika kamu indigo? dan jika kamu bukan indigo. Semoga dengan membagi sedikit cerita saya, dapat membuka pikiran kita semua dan dapat memberi semangat untuk anak indigo diseluruh dunia.  ^^

Kamu bisa usul tema yang akan dibahas diblog saya, atau bila ada pertanyaan silahkan comment dibawah..terimakasih

Comments

  1. dear CG, mau nanya dong seputar makhluk astral nih apakah makhluk astral tahu klau ada beberapa tipe orang yang bisa melihat keberadaan mereka ? dan dri mana mereka tahu kalau beberapa orang tersebut yg memiliki kemampuan tsbt ? dan apa sih yang membedakan orang yg murni memiliki kemampuan melihat makhluk astral sejak kecil dengan orng yg memang sengaja "membuka" mata batinnya kepada orang pintar hanya karena keingin tahuan nya ? mohon dibalas ya trims sebelumnya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

~ROH PENJAGA~

Sebagian orang pasti bertanya-tanya tentang keberadaan roh penjaga. Menurut saya roh penjaga itu memang benar adanya. karena saya memilikinya, sebagian orang yang mengenal saya juga tau tentang keberadaan roh penjaga tersebut. Roh tersebut akan muncul ketika hati dan pikiran saya mulai dibuat kesal oleh orang lain. Roh penjaga tersebut juga akan menolong saya dari berbagai macam masalah, bahkan sering kali melindungi tubuh saya. kali ini saya akan membalas tentang macam-macam roh penjaga dan juga karakternya: MALAIKAT PELINDUNG orang-orang yang mendapat perlindungan malaikat ini adalah orang-orang suci yang mendekatkan diri kepada tuhan Dan tidak menentang ajaran tuhan.keberadaan mereka terkadang sangat dibutuhkan, mereka mempunyai sifat memimpin dan dapat melakukan perubahan besar pada pengikut atau kelompoknya. namun jarang sekali orang memiliki pelindung malaikat ini, hanya orang-orang terpilih oleh tuhan yang dapat memiliki pelindung makaikat. pelindung malaikat merupakan pe