Skip to main content

Pengertian Astral Projection Oleh "Cella Golden"


                Kali ini cella bakal ngebahas tentang pengertian astral projection khusus buat orang yang masih sangat pemula. Karena banyak sekali yang tanya tentang astral projection. Kenapa cella bahas disini, karena penjelasannya akan sangat panjang dan yang tanya sangat banyak. Jadi cella bahas disini, supaya kalian bisa langsung baca saja. Masuk ke penjelasan...



                Astral projection menurut  cella disini adalah semacam perjalanan astral. Perjalanan yang dilakukan oleh roh kita, atau tubuh halus kita. Tentunya meninggalkan tubuh kasar kita. Seperti meninggal namun tetap masih bernafas. Untuk dapat dicerna otak, astral projec seperti halnya kita tertidur, lalu si roh keluar dengan sendirinya. Namun astral project sendiri seperti kita sadar akan roh kita yang keluar dan dapat melihat tubuh kita sendiri sedang tertidur. Yang dirasakan saat kalian melakukan astral projection adalah, kalian akan terkejut ketika terbangun karena kalian akan melihat diri kalian tertidur. Tubuh kalian seakan sangat ringan seperti kapas, lalu kecepatan kalian melangkah, pastinya jauh lebih cepat. Kalian bisa merasakan terbang, dan merasa sangat bebas. Namun saat pertama kali kalian melakukan astral projection, kalian akan merasa sedikit takut. Karena ketika tubuh astral ketika keluar, tempat dimana kita berada tentunya berbeda. Kita seperti berada didunia lain. Kebanyakan orang melakukan astral projection didalam kamar, mereka tertidur lalu keluar dengan tubuh astral. Saat tertidur, pikiran kita masih sadar. Setelah keluar, kamar kita akan terlihat sangat berbeda. Suasana kamar terlihat lebih gelap, beberapa barang ada yang terlihat dan ada yang tidak terlihat. Suasananya sungguh terasa sepi dan menyeramkan, pintu kamar juga biasanya terlihat terbuka.Kalian bisa memilih kemana kalian akan pergi, biasanya melalui pikiran. Kalian bisa menentukan kemana pun kalian mau pergi, namun tidak selamanya berhasil. Jangan harap astal projection itu menyenangkan, karena ketika kalian melakukan astral projec, ketika terbangun nanti kalian akan merasakan lelah luar biasa. Tubuh kalian terasa tidak tidur seharian, jadi untuk melakukannya harus dengan keberanian mental yang kuat, keyakinan serta kekuatan fisik yang mendukung.

                Kisah pertamaku saat melakukan astral projection. Sebenarnya pertama kali aku melakukan astral projection karena tidak sengaja. Aku bergegas untuk tidur, tidak lama kemudian aku terbangun. Ketika terbangun aku melihat kamarku sangat  gelap, dan pintu kamar terbuka sangat lebar. Di luar kamar tidak dapat terlihat apapun, biasanya aku masih dapat melihat bentuk ruang tamu dalam kegelapan namun ini tidak. Aku bangun untuk menutup pintu, tetapi tubuhku terasa ringan. Aku seperti mengampung diatas tempat tidur, ada cahaya sangat terang dibawahku. Cahaya tersebut berwarna kuning terang, seolah membuat pandanganku ingin melihat ke arah bawah. Ternyata aku berada diatas tubuh ku yang sedang tertidur. Aku melihat tubuhku mengeluarkan cahaya kuning disekelilingnya. Aku terkejut, tetapi dengan cepat aku mengetahui inilah yang disebut orang-orang sebagai astral projection. Aku ingin sekali pergi dari kamarku, menuju pintu yang terbuka. Tetapi aku terlalu takut, karena kegelapan yang kulihat terlihat sangat menakutkan. Aku sudah berada didekat pintu, tanpa harus turun dari ranjang aku sudah bisa sampai didepan pintu. Aku seperti hantu yang melayang-layang. Kisah pertama ku yang sebelumnya tidak pernah direncanakan, terjadi begitu saja.
Hari berikutnya aku mencoba untuk melakukan astral projection kembali, ternyata tidak semudah dugaanku. Hari itu aku malah ketiduran, dan ketika terbangun dan berjalan semuanya sama saja dengan aku terbangun dari tidur. Hari berikutnya ku coba lagi, tetap tidak berhasil. Aku selalu berakhir ketiduran, dan ketiduran. Ku coba lagi setiap harinya, sampai akhirnya aku berhasil. Setidaknya aku harus sadar akan diriku sekitar 15 menit, jika tidak fokus maka tidak akan keluar tubuh astralnya.
Bagaimana cara melakukan astral projection?
Pertanyaan ini sering kali muncul dari banyak orang. Mereka banyak mencari di internet dan melakukan sesuai ilmu yang dibagaikan oleh banyak pakar tetap tidak bisa melakukan astral projection. Mengapa?
Ada banyak faktor yang membuat kalian tidak bisa melakukan astral projection. Sebenarnya apapun ilmu yang dibagaikan dari berbagai pakar, hasilnya sama saja. Semua bergantung dari diri kalian sendiri. Faktor utama niat atau tidaknya kalian dalam melakukan perjalanan astral ini. Jika di awal sudah ragu, mungkin untuk peluang kalian berhasil akan sangat sedikit. Lalu faktor kedua, apakah kalian memiliki takdir untuk dapat bisa melakukan perjalanan astral tersebut. Jika memang tidak ditakdirkan, maka kemungkinan untuk bisa pun sangat kecil. Meski sudah latihan berminggu-minggu, sampai berbulan-bulan tetap saja jika bukan takdirnya tidak akan bisa. Ini sudah terjadi pada banyak pengalaman dari orang-orang. Untuk itu jika ingin berhasil memang harus bersungguh-sungguh, tetapi jika tidak berhasil jangan terlalu memaksakan diri.

                Berikut cara simpel untuk melakukan astral projection yang biasa ku lakukan. Pertama yang kita lakukan, membuat tubuh kita rileks. Cari posisi yang ternyaman, lenturkan kaki dan tangan agar semakin nyaman. Berbaring dengan tubuh yang membuat kalian tidak terasa pegal. Setelah itu pejamkan mata dan konsentrasi, pikirkan bahwa kalian akan melakukan astral projection. Tanamkan kedalam pikiran kalian, sehingga secara tidak sadar tubuh astral sudah mengingat perintah tersebut. Jangan terpancing untuk memikirkan banyak hal, usahkan tidak memikirkan apapun selain fokus pada diri kita sendiri. Bayangkan sesuatu yang ringan, biasanya dengan metode ini lebih mudah berhasil. Seperti membayangkan diri kita melayang dengan bebas. Biasanya ketika akan mendekati kata berhasil, kalian akan merasakan cahaya terang tiba-tiba menghampiri mata kalian. Padahal ketika kalian didalam kamar, lampu telah dipadamkan. Namun terasa seperti seseorang sedang menyenter ke arah mata, disitulah kalian harus semakin fokus. Karena penglihatan akan terbuka, meski kalian menutup mata. Dan ketika membuka mata, kalian sudah keluar menggunakan tubuh astral kalian. Begitulah tips dariku untuk yang ingin mencoba astral projection, namun jarang terlalu berharap akan cepat tercapai. Karena untuk manusia dengan kemampuan saja masih susah untuk mengeluarkan, bagaimana dengan pemula. Terlebih jika kalian belum ada pengalaman sama sekali tentang hal-hal seperti itu. Untuk yang penasaran dengan gambaran seperti apa sih astral projection, kalian bisa menonton film insidious yang menceritakan si anak yang bernama dalton, melakukan perjalanan astral dan akhirnya terjebak disana.
Ada yang bertanya benar gak sih astral projection berbahaya?
Ya sangat berbahaya, mengapa? Ada kemungkinan untuk kita tidak bisa kembali ketubuh kita. Dalam perjalanan astral jangan pernah berpikir untuk tidak kembali. Karena sudah pernah aku katakan, yang mengendalikan adalah pikiran kita. Lalu yang menyeramkan adalah disana kalian bisa melihat makluk-makluk halus. Terlebih lagi banyak jin yang menunggu kita disana, jin-jiin tersebut mencari manusia-manusia yang melakukan astral projection untuk diambil dan dikurung menjadi budaknya. Seperti cerita dalton tadi dalam film insidious, karena kemampuannya yang sering keluar melakukan perjalanan astral. Ia terjebak dialam sana, ia dikurung oleh sesosok iblis menyeramkan. Dikatakan dalton terlalu jauh dalam melakukan perjalanan astral, sehingga ia tertangkap sosok menyeramkan tersebut.

                Nah sekian penjelasan dari ku tentang astral projection, semoga membantu kalian dalam mengenal dan melakukan astral projection. Untuk pertanyaan-pertanyaan selanjutnya, bisa kalian tanyakan. Nanti aku sharing, pertanyaan apa yang harus ku bahas. Thank you untuk kalian semua yang selalu setia mendengarkan cerita-cerita ku ini. ^^

Comments

  1. Mlam kak,
    Aku mau tanya, biasa nya klau kayak mau tidur tapi belum tertidur lelap, terus tiba2 terasa jatuh dari atas dan kebangun.
    Itu apaan ya kak nama nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. malam juga, thanks udah mampir ya ^^

      Aku sering juga merasakan seperti itu..
      rasanya belum ngantuk, tapi tanpa sadar kita sudah tertidur...

      ada yang mengatakan, kalo tubuh dan otak gak sinkron...

      Mungkin kamu secara tidak sadar, mengeluarkan roh halusmu... seperti melakukan astral projection tanpa kamu sadari, ketika kamu akan sadar, kamu malah merasa terjatuh... padahal sebenarnya kamu hanya kembali sadar atau terbangun.

      Delete
  2. Slmt mlam ka cella,
    Sy pernah tidur dlm posisi tengkurap dgn mata terpejam ttp blm tidur entah knp terlihat langit bintang spt posisi terlentang yg pandangan menembus loteng dirumah setelah membalikan badan dan membuka mata spt keadaan dikamar semula,sebelumnya dan setelah kejadian tsb saya pernah jg mengalami astral p.yg sangat indah ka penuh dgn warna warni diawal dan diakhir tidak waktu di tengahnya agak menyeramkan dan dilain waktu tidur setengah spt tidur ayam mengeluarkan cahaya biru yg bergantung berputar2.
    Mhn penjelasan ttg hal tsb ka cella,
    terimakasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.