Skip to main content

~ROH PENJAGA~

Sebagian orang pasti bertanya-tanya tentang keberadaan roh penjaga. Menurut saya roh penjaga itu memang benar adanya. karena saya memilikinya, sebagian orang yang mengenal saya juga tau tentang keberadaan roh penjaga tersebut. Roh tersebut akan muncul ketika hati dan pikiran saya mulai dibuat kesal oleh orang lain. Roh penjaga tersebut juga akan menolong saya dari berbagai macam masalah, bahkan sering kali melindungi tubuh saya.
kali ini saya akan membalas tentang macam-macam roh penjaga dan juga karakternya:

MALAIKAT PELINDUNG
orang-orang yang mendapat perlindungan malaikat ini adalah orang-orang suci yang mendekatkan diri kepada tuhan Dan tidak menentang ajaran tuhan.keberadaan mereka terkadang sangat dibutuhkan, mereka mempunyai sifat memimpin dan dapat melakukan perubahan besar pada pengikut atau kelompoknya. namun jarang sekali orang memiliki pelindung malaikat ini, hanya orang-orang terpilih oleh tuhan yang dapat memiliki pelindung makaikat. pelindung malaikat merupakan pelindung yang tidak mudah untuk dikalahkan karena dilindungin oleh tuhan. pelindung malaikat bisa saja kalah tetapi atas perintah tuhan dan ada maksud tertentu atas kekalahannya.


ROH BIDADARA/BIDADARI PELINDUNG
orang yang memiliki roh pelindung ini cenderung sangat menarik perhatian, mempunyai daya tarik tersendiri. orang yang melihatnya akan sangat tertarik meski fisik tidak mendukung. orang yang dilindungin bidadara/bidadari ini memiliki karakter yang menyenangkan, supel dan suka bersahabat. namun juga memiliki sifat buruk yaitu bersikap angkuh, suka menyombongkan diri, dan juga mempermainkan perasaan.
orang yang dilindungi bidadara/bidadari ini juga sering kali mendapat masalah yang berhubungan dengan lawan jenis. mereka peka dan sangat waspada terhadap segala peristiwa. siapa saja yang berdekatan dengan orang dibawah perlindungan bidadara/bidadari ini juga bisa ikut dilindungin, keluarga dan juga teman dekat. dan perlu di waspadai bagi orang yang sama - sama memiliki perlindungan bidadara/bidadari cenderung sering berantem, tidak akur, dan bisa saling mencelakakan.

ROH PELINDUNG PERI (BUNIAN)
seperti yang kita tau, peri adalah makluk kecil namun tidak semua peri berukuran kecil, ada juga peri yang berukuran besar. peri sering digambar dengan telinga yang lancip dan memiliki sayap yang indah untuk terbang kemana pun. peri memiliki sifat penyayang, melindungi dan suka bersahabat. namun peri juga memiliki sifat yang buruk yakni pemarah, egois, pencemburu, mau menang sendiri, dan suka mengeluarkan kata yang frontal. orang yang dilindungi oleh perih akan memiliki feeling yang tajam. orang yang dilindungi peri juga memiliki karakter pemberontak, asyik dengan kemauan sendiri tetapi mereka juga pemaaf. dan beberapa orang yang dilindungi peri memiliki kemampuan supernatural.

ROH PELINDUNG IBLIS/SETAN
Iblis dikenal sebagai sosok yang menyeramkan yang sering kali menganggu para manusia untuk melakukan hal-hal menyimpang dari jalan tuhan. dan orang yang memiliki pelindung iblis ini tentunya memiliki karakter yang hampir sama dengan roh pelindung ini. bahkan dikatakan bahwa orang yang memiliki roh pelindung iblis/setan ini berjumlah tidak hanya satu melainkan banyak. orang-orang yang memilikinya cenderung egois mementingkan diri sendiri, lebih menggunakan emosi dari pada akal, suka bersenang-senang, tidak memiliki hati nurani dan juga brutal atau kasar. mereka memiliki ilmu hitam yang didapat dari roh penjaga iblis/setan tersebut. orang-orang ini akan sangat sulit untuk disadarkan akan jalan kebenaran kecuali ia mempunyai kemamuan tersendiri untuk berubah.

ROH PELINDUNG GIANT SERAFIM
orang yang memiliki perlindungan giant serafim memiliki karakter pemberani dan memiliki kekuatan untuk melindungi. giant serafim adalah makluk halus yang berukuran besar, dulunya mereka adalah para titan pada jaman manusia raksasa menurut kepercayaan sebagian kitabsuci dan masyarakat kuno terutama eropa. dan saat tuhan menghukum para manusia raksasa ke bentuk jasmani yang berbeda maka mereka pun menjadi pengikut manusia dalam bentuk wujud halus. jika anda melihat orang yang mempunyai kekuatan dan bernyali besar itu pasti dilindungi oleh giant serafim. mereka juga memiliki sifat egois yang cukup besar.


ROH PELINDUNG SAMAEL (KERUB)
roh pelindung samael merupakan roh pelindung favorite saya, sebagian orang belum mengetahui tentang roh pelindung samael ini. pelindung samael adalah salah satu dari seven archangel dalam mitologi yang tersebar di daerah palestina kuno. diceritakan bahwa samael merupakan makluk yang baik dan juga jahat. arti nama samael berarti ~POSION OF GOD~ sebagian orang juga menyebut samael sebagai ~ANGEL OF DEATH~ (malaikat kematian). samael adalah penguasa dari dunia bawah tingkat ke 5, samael dikatakan tokoh yang berkelahi dengan yakub, dan juga sebagai tokoh yang menahan tangan abraham sewaktu akan mengorbankan anaknya. pada mitologi di daerah palestina kuno, sebelum eve/hawa, adam memiliki istri lain yaitu lilith. karena perseteruannya dengan adam, lilith dibuang ke taman eden. setelah itu lilith menjadi istri samael dan melahirkan para pasukan makluk samael. orang-orang yang memiliki roh penjaga samael sangat jarang karena orang yang memilikinya akan sangat unik. orang yang dilindungi samael bisa baik dan jahat, mempunyai kebijaksanaan dan juga kegelapan, sebagian dari mereka memberikan kesedihan dan keputuasaan namun mereka juga bisa sangat baik dan bijaksana. tergantung dari tempat atau lingkungan mereka berada, jika dilingkunga yang baik.. maka ia akan sangat baik namun jika ia berada di lingkungan yang kasar penuh kekerasan dan kegelapan maka ia akan lebih gelap dari apapun. orang dibawah perlindungan samael tidak bisa dijinakan dengan kekerasan, mereka akan sangat lembut jika anda lembut, namun akan lebih jahat bagi siapapun yang menyakiti dirinya. kematian dan keputusasaan akan datang bagi mereka yang berusaha menyakiti orang-orang yang ada dalam perlindungan samael.

Masih banyak Roh Penjaga lainnya, namun mungkin tidak saya bahas dalam postingan kali ini...
semua tentang roh penjaga itu pasti termaksud kehendak tuhan dan tidak ada yang salah mempercayainya. karena beberapa agama mengakui adanya roh-roh tersebut yang ditugaskan tuhan.


Comments

  1. salam.. saya aditya.. suka sekali dengan semua artikel2'y.. oia ku mau tanya.. penjaga dari seseorang tu akan sama seterus'y atw bisa berganti..? terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya thankss..
      biasanya selama beberapa tahun akan sama, sampai si penjaga habis waktunya. jika ada penggantinya tentu berbeda, dan kita bisa memiliki lebih dari 1 penjaga. tergatung dari apakah penjaga itu bersedia menjaga kita.. bisa dari keluarga yang sudah meninggal atau suruhan orang lain..

      Delete
  2. Siang kak, aku suka dengan semua postingan kkak.
    Aku mau tanya kak, apakah semua manusia punya malaikat penjaga??
    Terus kdang sifat ku sangat aneh, bisa baik dan bisa jahat, aku juga bingung kak, kenapa bisa begitu. Tapi setelah baca postingan tentang malaikat penjaga pada bagian samael, seperti nya mirip sifat ku yang bisa berubah2. Jadi malaikat pelindung itu benar2 ada dan manusia yang di lindunginya juga bisa bersikap seperti malaikat nya pelindung nya juga ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo... terimakasih telah mampir di blogku... ^^

      Apakah semua manusia punya malaikat penjaga? ya hampir semua manusia punya itu, namun ada yang sangat aktif, dan ada yang lebih memilih diam.

      kadang kita gak sadar kalo kita sedang dikendalikan oleh malaikat penjaga kita... Atau seperti ada bisikan-bisikan, itu bisa saja penjaga kita. tetapi bila bisikannya menyuruh kita melakukan hal yang jahat, maka kamu perlu waspada. Karena itu bisa saja jin jahat yang mencoba menjerumuskan kamu.

      Kalo penjaga kamu juga sejenis samael, berarti kita sama ^^

      Delete
  3. hallo kak.. salam kenal..
    suka banget baca postingan kakak. kak.. untuk mengetahui malaikat penjaga kita, caranya hanya dengan meditasi atau bisa di bukakan mata ketiga? dengan meditasi apakah kita bisa melihat sosok dari malaikat kita ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo... thanks udah mampir yaa ^^

      Untuk melihat roh penjaga kita, gak harus dibukakan dulu mata ketiganya. Karena mata ketiga hanya bisa terbuka, jika manusia itu memiliki takdir, atau di kehidupan dulunya ada karma yang menghubungkan dengan mata ketiga tersebut. Jika kamu tidak memiliki jodoh atau takdir untuk melihat roh penjaga kamu, maka meski kamu punya kemampuan atau mata ketiga kamu terbuka.. kamu tidak akan bisa melihatnya. Tapi kalo memang ada takdir atau jodoh, meski kamu tidak memiliki kemampuan apapun, kamu akan tetapi melihatnya.

      Untuk meditasi, sebenarnya meditasi apapun bisa.. yang terpenting kamu punya niat yang kuat untuk bertemu. ada postingan aku tentang "cara berkomunikasi dengan roh penjaga kita"

      Delete
  4. Jika seandainya ada seseorang yang di bisa di katakan dia adalah anak kurungan Dewi Kwan im sejak dy lahir kedunia mmg sdh ada tanda yg membedakan dy dr manusia biasanya, tanda itu hnya bisa di liat org yg mempunyai kemampuan spiritual tinggi.. Nah apakah mungkin ada penjaga kita itu titisan Ilahi dikarenakan dari karma masa lalu kita sehingga saat kita dilahirkan di masa skrg, karma itu msh ada dn penjaga kita tetap itu.

    pernahkah cella jg mendengar ttg anak kurungan sang Dewi Ilahi dan tingkatan tingkatan dewa penjaga nya berbeda beda tiap org.

    ReplyDelete
  5. saya pernah mendengar jika kita mmg tidak bisa melawan takdir., jika kita memiliki kemampuan khusus lbih untuk mengunci mata ketiga kita saja tidak bisa walaupun bisaa hanya bersifat sementara namun jika masa nya dy pasti akan kebuka lagi kunci itu.

    saya senang dan tertarik membaca artikel blog kmu cella.. dan saya mohon kita bs saling sharing ya 😊.

    cukup sekian dan terima kasih

    ReplyDelete
  6. saya pernah mendengar jika kita mmg tidak bisa melawan takdir., jika kita memiliki kemampuan khusus lbih untuk mengunci mata ketiga kita saja tidak bisa walaupun bisaa hanya bersifat sementara namun jika masa nya dy pasti akan kebuka lagi kunci itu.

    saya senang dan tertarik membaca artikel blog kmu cella.. dan saya mohon kita bs saling sharing ya 😊.

    cukup sekian dan terima kasih

    ReplyDelete
  7. Jika seandainya ada seseorang yang di bisa di katakan dia adalah anak kurungan Dewi Kwan im sejak dy lahir kedunia mmg sdh ada tanda yg membedakan dy dr manusia biasanya, tanda itu hnya bisa di liat org yg mempunyai kemampuan spiritual tinggi.. Nah apakah mungkin ada penjaga kita itu titisan Ilahi dikarenakan dari karma masa lalu kita sehingga saat kita dilahirkan di masa skrg, karma itu msh ada dn penjaga kita tetap itu.

    pernahkah cella jg mendengar ttg anak kurungan sang Dewi Ilahi dan tingkatan tingkatan dewa penjaga nya berbeda beda tiap org.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo terimakasih sudah mampir..

      untuk dewi kwan im aku memang pernah dengar soal tingkatan-tingkatan dewa penjaganya yang berbeda-beda..
      tapi aku kurang mendalami, jadi masih kurang tau soal itu..
      barangkali kamu tahu, bisa di share disini.. ^^

      Delete
  8. Saya takut kalau bermeditasi katanya bisa ketemu roh jahat bukan roh baik dan cara keluar meditasi kayaknya susah tolong bantuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo...

      Begini sebenarnya, ketika kita bermeditasi akan banyak makluk-makluk disekeliling kita yang sedang memperhatikan kita. Ia mencoba menganggu konsentrasi kita, terlebih ketika meditasi kita akan berada dikegelapan dengan keheningan. Sebenarnya meditasi adalah untuk membuat kita mendapat ketenangan dan pencerahan diri. Berbeda dengan astral projection, dalam astral justru yang akan bertemu dengan roh jahat. Untuk itu astral projection dilakukan oleh orang-orang yang siap secaran jasmani dan rohani saja.

      untuk keluar dari meditasi sama sekali tidak sulit. kamu tinggal membuka mata saja. justru yang susah adalah berkonsentrasi pada meditasimu.

      Delete
  9. Pernah sangat tendang harimau putih katanya itu berhubungan dkt dgn naga.

    ReplyDelete
  10. Hai mau ajukan beberapa pertanyaan..
    1. Apakah penjaga bisa berupa keluarga?seperti leluhur?
    2. Saya sering mengalami kejadian aneh yg hampir membahayakan saya tapi saya selalu diselamatkan secara tak terduga. Seperti diselamatkan dari kecelakaan parah,dilindungi dari godaan laki2 hidung belang sewaktu mobil saya mogok di jalanan sepi yg pada saat itu banyak laki2 mabuk berkumpul(mrrka terlihat seperti tidak melihat saya), dan banyak kejadian penyelamatan lainnya..

    Saya juga kalau kemana2 pulang pagi dri kerja selalu berprilaku seperti laki2.. Nggak pernah takut..
    Bhkan saya sering menjaga teman2 perempuan saya.
    3.saya juga bisa sedikit mrasakan mkhluk asing..hanya mrasa bukan melihat
    4.saya bisa langsung menebak sifat seseorang hanya dengan bicara tatap muka dengan mereka setidaknya 15 menit percakapan

    Ada tmn yg bisa melihat.. Katany saya dijaga oleh seorang laki2..
    Saya juga tidak tau siapa itu..
    Tapi apa mingkin dia roh leluhur?
    Lalu apakah benar dri tanda2 tersebut saya memiliki roh penjaga?

    Terima Kasih.. Mohon petunjuknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo...

      pertama penjaga berupa leluhur itu memang ada. kedua dari cerita-cerita kamu, sepertinya memang kamu memiliki roh penjaga. Apakah kamu yakin kamu memiliki seorang penjaga? jika yakin maka percayalah, ketika kamu selamat dari sesuatu itu karena tuhan melindungi kamu melalui roh penjaga tersebut...

      Delete
  11. Cara bertemu roh penjaga.email puangandi78@gmail.com sy siap ijasahkan dan bisa dipraktekan.

    ReplyDelete
  12. Setiap manusia sebelum lahir sdh diberikan malaikat oleh Tuhan.untuk ketemu malaikatmu,kita harus baik ama dia,kamu ga bisa lihat dia, tp dia bsa lihat kamu,dn yg terpenting jng pelit ama malaikatmu sendiri,kl makan dn minum ajak juga mereka jd malaikatmu senang,dan kemana anda pergi dia ikut disampingmu,untuk bertemu dengan malaikatmu ada caranya, ibaratnya kamu punya atm dan ada Pin nya, nah kamu bisa ambil duit,tp kl kamu salah Pin kamu ga bisa ambil duit walaupun atm itu milik kamu,atm ibu kamu sekalipun kl kamu diberitahu Pin nya pasti bsa ambil duit,nah mau ketemu berbicara dng malaikatmu ada caranya juga.biar enak email aja ke puangandi78@gmail.com ya ntr sy ksi tau Pin nya hehe..tp kl uda ktmu dn bsa bcra dng malaikatmu jng sombong ya.

    ReplyDelete
  13. Cara bertemu roh penjaga.email puangandi78@gmail.com sy siap ijasahkan dan bisa dipraktekan.

    ReplyDelete
  14. halo kak .
    aku mau nanya nih .
    aku sering banget ngalamin yang namanya kecelakaan .
    contohnya beberapa kali aku pernah mengalami kecelakaan motor sampai aku dan motorku terseret dengan kendaraan yang lainnya .
    tapi anehnya aku gak pernah mendapatkan luka sama sekali .
    aku kira itu awalnya cuma kebetulan aja tapi kejadian itu sering terjadi dan aku masih gak apa2 .

    dan aku kadang2 bisa ngerasain malah kadang2 bisa liat makhluk halus tapi cuma seperti lewat doang .
    dan kadang2 aku juga bisa mendengar sesuatu tapi pas aku tanya keluarga atau teman mereka gak dengar .

    apa aku punya pelindung??

    terimasih , mohon pendapatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo terimakasih sudah mampir,

      jika yang kamu rasakan sudah cukup sering, dan lukanya selalu tidak parah padahal tabrakannya bisa fatal, Itu salah satu ciri kamu punya roh penjaga.

      Sekedar sharing saja, waktu itu saya bawa mobil lalu karena macet dan banyak pikiran sya tidak melihat mobil depan saya ngerem. Tabrakannya cukup kencang, suaranya pun sampai kedengaran cukup keras padahal mobil dalam keadaan tertutup. Sebelum terjadi tabrakan, ada cahaya putih terbang menuju depan mobil saya.
      Orangnya pun keluar, dan suruh saya minggir. Pas minggir dan lihat kondisi mobil, keduanya tidak ada lecet atau penyok sedikit pun. Padahal jelas itu cukup kencang, seharusnya pasti ada bekasnya. Orangnya juga tidak minta ganti rugi..

      Roh pelindung kita biasanya tahu kapan kita akan terjadi sesuatu, biasanya dia sudah bersiap sebelum kecelakaan terjadi pada kita..

      Delete
  15. Malam kaa..
    Kalau bole tau, roh apa yg slalu menjaga kita spy tidak terjadi yg buruk kpd kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mampir^^

      roh pasti bnyak macamnya. Yang menjaga kita agar tidak terjadi buruk adalah roh penjaga yang baik.

      Ada roh penjaga yang jahat, biasanya manusia yang pelihara untuk jahat ke orang lain..

      Roh baik bisa roh dari keluarga atau leluhur.. roh yang memang ditugaskan untuk melindungi kita..
      bahkan malaikat dan dewa juga bisa..

      Delete
  16. ka ku mau bertanya ku gatau siapakah roh penjagaku : kadang ku marah klo orang lain di bully , ku baik ke yang baik ke aku , ku juga klo marah ke orang gabisa ditahan apalagi klo orangnya salah besar dari kecil ku udh kyk kebiasaan mengendalikan Psi ball tanpa melihat youtube/google mohon penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mampir ^^
      Terkadang itu bukan karena pengaruh roh penjaga juga..
      Kamu bisa juga dipengaruhi oleh roh jahat, jika tidak bisa mengendalikan emosi..
      tapi pada dasarnya itu wajar sebagai manusia, kita terkadang marah melihat org dibully.
      Rata-rata kita memang tidak bisa mengendalikan emosi untuk itu perlu bagi kita untuk menjaga emosi kita.agar tidak terpengaruh dengan roh jahat..

      Delete
  17. Kak boleh nanya ndak?
    Gimana ya.. aku gak bisa hubungin siapa yang ngelindungin aku karena pada dasarnya, semua sikap aku ada di semua para penjaga itu �� jadi bingung... mungkin aku tidak punya penjaga?

    ReplyDelete
  18. Kak boleh nanya ndak?
    Gimana ya.. aku gak bisa hubungin siapa yang ngelindungin aku karena pada dasarnya, semua sikap aku ada di semua para penjaga itu �� jadi bingung... mungkin aku tidak punya penjaga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo terimakasih sudah mampir, dari semua sifat pasti ada yang paling menonjol. Jika kamu belum bisa menemukan sifat yang paling menonjol. Coba kamu meditasi untuk ketenangan. Kamu akan dapat melihat diri kamu secara mendalam. Dan mengetahui jenis penjaga kamu sendiri. Semua manusia pada dasarnya punya penjaga masing-masing. Namun ada yang aktif, dan tidak aktif.

      Delete
  19. Jika aku memiliki samael, apa yang harus aku lakukan untuk meminta nya muncul sesuai hati aku.. Dia selalu muncul sesuai kehendak nya saja..
    Jika dia ada, aku merasa nyaman.. Jika dia peegih, aku merasa gelisah hebat..

    ReplyDelete
  20. Hi salam kenal, kalau untuk anak berusia 8 tahun apakah mengganggu apabila dia mempunyai roh penjaga dari leluhurnya?

    ReplyDelete
  21. Hii..kak salam kenal..
    Jadi gini kak..saya pernah berdiam diri sejenak dan menutup mata..ketika saya menutup mata saya di aja berdiri entah siapa yang ngajak..dia membakitkan saya dan membuat saya berdiri..setelah itu..seluruh badan saya bergerak sendiri ..kadang membentuk jurus silat..pertanyaan saya kak..apakah itu bagian dari malaikat pelindung juga?

    ReplyDelete
  22. Keren bgt Cella, makasih ya kamu bikin saya makin yakin kita semua punya malaikat penjaga sebelumnya saya tau juga dari 1 sumber karena kamu indigo. Saya makin percaya. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  23. Maaf Cella boleh tanya tidak apakah teman2 indigo bisa lihat malaikat ? Dan apakah kalian bisa lihat berapa penjaga dari tiap orang yang kalian temui ? Terimakasih banyak. :) God Bless You All

    ReplyDelete
  24. Hallo...

    Saya selalu diingatkan teman saya yg indigo ( byk yg bilg saya indigo) padahal saya hanya kebetulan melihat

    mereka selalu bilang kalau ada yg ikutin kamu tolak aja ..karena setiap kmu kemana aja..byk roh yg mau ikutin kamu.

    Saya hanya diam..tapi setiap dimanapun saya pergi..saya selalu santai dan tetap sopan.

    tetapi setelah bepergian saya pasti akan tidur lebih dari 14 jam..padahal saya merasa ..saya hanya tidur sebentar.

    ReplyDelete
  25. Hai...
    Sy coeok umur 45thn, sy ingin tanya kenapa semua wanita yg pernah ada ada dalam hidup sy meninggal di usia muda, tidak hanya 1-2, tapi 4-6wanita...dan bahkan org yg pernah menyakiti sy juga tewas dalam kecelakaan di usia muda. Tentunya ini bukan kebetulan, sy brtanya2 siapakah sy ini...oya, 2-3thn ini sy selalu melihat angka kembar di jam digital. Pls tell me who am i or what is going on?

    ReplyDelete
  26. Hello???...is there anybody can help me on this? Why all those women in my life must die so young? I never hated them instead they were good to me, to count there were truly 3 ex-girlfriends, 2 prostitutes, and out of those women was 1 guy/ex-friend that was not nice to me once ...all died of unnecessary-stupid-sudden disease, or suddenly cancer and car accident...and if to go further, 3 friends of mine used to be my ex-gangboys also died young of bad habit...deaths is like following me at behind...
    Also there was once an extreme car accident involving me, i had nothing but a minor scar, but the whole rest passengers 3 of them had permanent damage of broken major bones and 1 guy had the brain damage, never the same again as he was...i was sitting right in the middle at the front seat next to the driver and the side window guy that had the brain damage his forehead skin wide opened in the moment of crash, i was the one who should had the most severe condition...but none..it was the gangs car chasing backthen, all were drunk...
    And if to go further, i had few times of death experience when i was a baby or kid coz of my asthma...
    So, now, pls anyone tell me what am i and what the hell is going on??....
    And yes, i saw twin numbers at the digital watch evrytime i saw it anywhere for this past 2-3 years...12:12, 08:08, 01:01 and so on, can be 2-3x a day accidentally...
    I dun care once, but now i am a father of 2 lovely toddlers and beautiful wife, so, i must know, or at least take precautions if its gonna be bad for me, most of all not gonna letting anythg hurt my family...
    I could smell it when death was in presence, it was so particular, so intense, its like a being...
    (I am a male, that female name sue allen i use is only my user name bcoz i dunno why, maybe the easy name to remember of a beautiful poor lady i like when i wathced in tv serial when i was a kid)

    ReplyDelete
  27. Hallo min saya ini bingung dengan hal hal seperti ini ijin saja untuk menceritakan sedikit hal ini : dimana saya jikalau mencintai seseorang wanita dengan tulus pasti saja akan di lihatkan seseorang perempuan pada orang yg saya syg dam kalau itu perempuan yg bedalayakinan dengam saya pasti akan di tujuakan terangteangan kewanita tersebut , yg saya herankan kenapa sampai harus seperti itu karena jikalau wanita yg betul betul saya cintai pasto di tujukam rupa dan wajahnya.

    ReplyDelete
  28. hallo, terimakasih sudah mampir... maaf untuk cerita yang kamu tuliskan kurang saya mengerti. Mungkin bisa diceritakan dengan baik dan jelas di lain waktu. Terimakasih ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Berkomunikasi Dengan Roh Penjaga Kita

Kalo kemarin saya membahas macam-macam Roh Penjaga. Kali ini saya akan membahas Cara berkomunikasi dengan Roh Penjaga kita... Pertama yang harus kita lakukan adalah memasuki suasana meditasi, seperti akan melakukan astral projection, Lalu bayangkan anda mengunjungi tempat kesukaan anda contoh seperti : pegunungan, pantai, persawahan, rumah sendiri, atau tempat lainnya. anda harus yakin dan berkonsetrasi dengan apa yang ingin anda lakukan. jangan terburu-buru, anda harus tetap tenang dan santai, tarik nafas dengan panjang akan membuat anda tenang. akan lebih bagus jika anda melakukan meditasi pada waktu yang sama setiap hari. Selanjutnya, setelah anda berada di tempat kesukaan anda, mulailah berkomunikasi dengan Roh penjaga anda. Ucapkan salam kepada Roh Penjaga anda dan ucapkan terima kasih karena telah membimbing anda dan buka diri anda untuk menerima pesan-pesan yang akan mereka berikan kepada anda. Ini akan membuat anda terkejut karena anda akan bisa melihat Roh Penjaga an

Review Film "THE NUN" 2018

Apa kabarnya kalian semua ? Belum lama ini saya mereview film Insidious, kali saya akan mereview film THE NUN 2018. The nun membahas seorang biarawati yang begitu misterius. Jika kalian nonton The Conjuring 2, maka kalian pasti tau iblis bernama "VALAK". Didalam kisah The Nun, "VALAK" adalah iblis yang menyamar menjadi seorang biarawati untuk menghabisi atau membunuh biarawati lainnya. Film ini dibuat di kastil romania, dimana ada sebuah gerbang neraka yang telah dibuka oleh seorang penyihir, lalu pasukan gereja datang dan berhasil menutupnya kembali dengan "Darah Yesus". Setelah itu tempat tersebut dijadikan biara, dimana para biarawati tinggal dan menjaga relix (Darah Yesus). Tak lama kemudian kastil tersebut dibom dalam perang dunia, dan gerbang neraka kembali terbuka. Disitulah Valak kembali keluar, dan ia mulai menganggu para biarawati dan bahkan membunuhnya satu persatu. So, waktu saya dengar tempat syutingnya itu kalau gak salah di benteng rom

Mimpi menurut anak indigo

Banyak yang mengatakan, mimpi adalah bunga tidur. Terkadang kita merasa bingung mengartikan sebuah mimpi. Apakah mimpi hanya bunga tidur, atau memiliki arti tersendiri? Mari kita bahas lebih dalam mengenai mimpi menurut anak indigo. Mimpi bagi seorang anak indigo, tentunya memiliki banyak arti tersendiri. Menjadi seorang anak indigo, memang lebih memudahkan kita untuk menerka apakah sebuah mimpi memiliki arti, atau hanya mimpi biasa saja. Dalam mengetahui sebuah mimpi yang mempunyai arti, biasanya diperlukan intuisi yang kuat. Apa itu intuisi, sudah pernah kita bahas di pembahasan sebelumnya mengenai indera keenam. Seorang anak indigo, memiliki kepekaan yang lebih dari pada seorang manusia biasa. Untuk itu anak indigo akan lebih mudah memahami maksud dari sebuah mimpi. Mimpi yang tidak memiliki arti Biasanya mimpi yang tidak memiliki arti ini, terjadi ketika kita merasa terpikirkan oleh sesuatu. Misalnya kita merindukan seseorang, sehingga kita bermimpi bertemu dengannya.